Liputan “Naif” di Soundrenaline 2008 Yogyakarta

12 Aug 2008

soundrenaline450.jpgKota Yogyakarta merupakan kota terakhir dalam rangkaian tour Soundrenalin 2008 yang diselenggarakan A Mild. Bertempat di Pelataran Candi Prambanan PeacePark. Pihak penyelenggara (red: A Mild) menyediakan empat panggung; Talent Stage, Rising star stage, A Mild stage, dan Simpati stage. Mereka yang tampil memberikan aksi terbaik untuk menghibur semua yang hadir di tempat itu. Kurang lebih 40.000 orang dari Yogyakarta dan sekitarnya, dan dari beberapa kota di pulau jawa datang dan meramaikan acara tersebut.

Naif sendiri baru tampil pada sekitar 19.30 wib, mundur dari jadwal semula pukul 18.50 wib. Walau begitu tidak menyurutkan animo masyarakat khususnya kawanaif yang datang dari berbagai kota untuk menanti Naif tampil.

Penampilan Naif yang para personilnya mengenakan jaket model pengawal kraton dibuka dengan lagu Uang yang spontan membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama. Disusul dengan lagu Ajojing, Air dan Api, Let’s Go dan penampilan Naif malam itu ditutup dengan lagu Mobil balap yang diawali dengan sound effect suara deru mobil.

Walau hanya lima lagu, tapi penampilan Naif malam itu cukup memuaskan para penggemarnya.

Naif Rocks!


TAGS soundrenaline 2008 yogyakarta naif


-

Author

Follow Me