tentang kami

30 Nov -0001

Naif funclub Djogjakarta dideklarasikan oleh semua personil Naif di Djogjakarta pada tanggal 02 Desember 2005.

Berawal dari keinginan Sdr. Felix (ketua) untuk mempersatukan orang-orang yang mengidolakan Naif band, maka pada bulan November dimulailah semuanya dengan berkumpulnya beberapa orang menjadi puluhan orang untuk mempersiapkan hari deklarasi yang kebetulan juga bertepatan dengan kunjungan Naif band ke Jogja untuk mengisi acara ulang tahun SMUn 6 Yogya pada tanggal 02 - 03 Desember 2005.

Pada saat itu kami menyebut diri kami “Retropolis” yang mana istilah tersebut diciptakan oleh NFC Surabaya untuk menyebut pecinta Naif disana. Dalam perkembangannya, kami ingin menciptakan sebutan untuk anggota NFC Djogjakarta. Pada sebuah pertemuan beberapa saat yang lalu kami mendiskusikan hal tersebut dan akhirnya kami dapatkan sebuah nama sebutan yang masih memiliki ciri khas Djogjakarta, yaitu “RETRODALEMS”.

Semenjak terbentuk, Retrodalems mengalami beberapa kali perpindahan tempat berkumpul dan hingga saat ini kami masih berkumpul di Angkringan Oboy yang berlokasi di jalan Timoho yang tepatnya berada didepan Happy Land.

VISI & MISI

Menyalurkan hobi dan mengasah bakat disegala bidang. Retrodalems beranggotakan orang-orang yang memiliki keahlian maupun keterampilan berbagai bidang, seperti: Musik, Fotografi, Komputer, Desain grafis dan masih banyak lagi.

Selain hal-hal diatas, misi utama kami adalah Persatuan dan Kesatuan. Seperti dalam sebuah lagu ciptaannya, Emil berkata “TETAP MERDEKA”. Tanpa membedakan daerah, bahasa, agama. Disini kita semua bergembira menyongsong masa depan.

Motto: TETAP MERDEKA !


TAGS


-

Author

Follow Me